Kasum TNI Buka Bazar Murah di Mabes TNI

Bazaar di parkir GOR A Yani, Mabes TNI, Cilangkap.
JAKARTA, JO- Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA, MBA bersama Wakil Pimpinan Mayapada Group Bapak Hendra Mulyono membuka kegiatan Bazar murah, bertempat di halaman Parkir GOR A Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/2).

Pembukaan Bazar tersebut secara simbolis dengan ditandai penyerahan sembako kepada empat personel dari ketiga Angkatan dan PNS yang berdinas di Mabes TNI.

Kasum TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA, MBA pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa, kegiatan bazar ini digelar secara serentak di Mabes TNI, Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU atas dukungan dan bantuan dari Mayapada Group untuk anggota TNI khususnya Bintara, Tamtama dan PNS Mabes TNI, dapat membeli paket sembako murah dengan mendapatkan potongan harga lebih dari 50 persen dari harga pasar, maka dengan kegiatan ini semoga bermanfaat.

“Dalam kesempatan berbahagia ini saya mewakili Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Mayapada Group atas Bazar yang telah digelar, mudah-mudahan di pagi ini seluruh prajurit dapat menikmati,” tutup Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan.

Dengan kegiatan bazar tersebut para prajurit dan PNS TNI yang hadir dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, karena acara ini diutamakan untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok prajurit TNI dan PNS dengan harga yang murah dan terjangkau.

Kegiatan Bazar selajutnya akan diadakan di Mabes TNI AD, Makostrad, Makodam Jaya, Makopassus Dan Mako Lanud Halim Perdana Kusuma dengan jumlah keseluruhan sebanyak 16.000 paket sembako. Kegiatan tersebut dihadiri Irjen TNI, Koorsahli Panglima TNI dan para Kabalakpus TNI. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.