Gianni Infantino Berjanji Lakukan Reformasi dan Kembalikan Citra FIFA

Gianni Infantino
JAKARTA, JO- Presiden FIFA yang baru Gianni Infantino berjanji akan mengembalikan citra FIFA dan rasa hormat terhadap organisasi sepak bola yang selama ini banyak dirundung masalah.

"Saya ingin bekerja dengan kalian semua bersama-sama untuk memulihkan dan membangun kembali era baru FIFA di mana kita dapat menempatkan lagi sepak bola di tengah panggung. FIFA telah melewati peristiwa yang sedih, saat-saat krisis," kata Gianni Infantino saat memberikan sambutan kemenangannya.

"Kita perlu untuk mengimplementasikan reformasi dan menerapkan good governance dan transparansi. Kita juga perlu memiliki rasa hormat."

Gianni mengaku sulit untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ini. "Seperti saya katakan, ini merupakan perjalanan yang luar biasa, sebuah perjalanan yang membuat saya bertemu banyak orang yang fantastis, yang mencintai sepak bola dan napas sepakbola dan hidup sepak bola setiap hari."

Dalam Kongres Luar Biasa FIFA yang digelar di Zurich, Swiss, Jumat (26/2) waktu setempat, Ginanni terpilih menjadi presiden baru FIFA, menggantikan Sepp Blatter.

Sekjen UEFA ini mengalahkan Sheikh Salman bin Ebrahim Al-Khalifa dari Bahrain, Pangeran Ali bin al-Hussein dari Yordania dan mantan FIFA Wakil Sekjen Jérôme Champagne. Sementara Tokyo Sexwale dari Afrika Selatan menarik diri saat sebelum putaran pertama. (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.