Amirullah
JAKARTA, JO- Ormas Betawi, Front Betawi Bersatu bertemu dengan Wagub Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (4/2).

Ormas ini dipimpin Presiden Front Betawi Bersatu Amirullah dan Dewan Pembina Front Betawi Bersatu Gozali bersama rombongan secara khusus meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk tidak mudah memberikan izin pendirian ormas.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta Ratiyono, Kepala Biro KDH dan KLN Muhammad Mawardi dan Kepala Bidang Integrasi Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakri.

Menurut Amirullah, setiap pemberian izin ormas, maka Pemprov DKI Jakarta diminta untuk melakukan pengecekan di lapangan. Sebab kenyataannya banyak ormas di Jakarta tidak memiliki struktur organisasi bahkan tidak ada kantornya.

Wagub Djarot sendiri mengatakan khusus untuk ormas Betawi saat ini yang terdaftar di DKI hanya 10 organisasi.

Djarot sendiri memastikan ada persyaratan khusus untuk pendirian ormas itu, yakni harus punya kantor, pengurus, punya akte notaris, dan pihak Pemprov DKI melakukan pengecekan di lapangan. (jo-3)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.