Twitter
JAKARTA, JO- Banyaknya berita miring soal "dijemputnya" penyanyi dangdut Saipul Jamil karena dugaan percabulan terhadap anak laki-laki, membuat sejumlah fans penyanyi yang juga juri di D'Academy 3 (DA3) Indosiar itu, bertanya-tanya.

Akun twitter Lovepull Official dengan alamat ‏@republik_SJ pada Kamis (18/2) siang hanya mengabarkan untuk malam ini Saipul Jamil akan absen di DA3. Alasannya Saipul sedang sakit.

"Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL", tulis akun itu.

Twit ini kemudian di retweeted oleh akun @saipul_jamil, yang disebut-sebut sebagai akun milik Saipul Jamil.

Sementara itu, akun lainnya ‏@SaipuljamilFNS meminta semua pihak untuk tidak percaya dengan gosip yang sedang beredar.

"Jangan terlalu percaya dengan gosip yang sekarang sedang beredar, kita tunggu aja klarifikasi langsung dari @saipul_jamil .Selamat sore!"

Selain itu, ada dua twit lain yang ditulis pemilik akun ini. "GWS BANG IPUL semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula. Dan abaikan aja gosip yg sekarang sdg beredar! @saipul_jamil".

Kemudian "Adanya gosip tentang bang ipul yang kurang enak, minta doanya aja. Semoga @saipul_jamil baik-baik aja, dan hari ini absen dulu di DA3 ya". (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.