Destinasi Wisata Samosir Butuh Penambahan Personil Kepolisian

Anggota Polsek Simanindo, Samosir.
SAMOSIR,JO- Kurangnya personil kepolisian untuk pengamanan di daerah Samosir, Sumatera Utara khususnya di Kecamatan Simanindo dan Tuktuk membuat kepolisian di daerah ini kewalahan dalam melakukan pengamanan.

Sebagai daerah wisata, Samosir banyak dikunjungi para wisatawan yang begitu terpesona dengan keindahan alamnya dan cerita rakyatnya. Begitu juga banyak tempat pemandangan yang indah dan tempat hiburan yang menyenangkan.

Hanya saja, jumlah personil yang ada hanya 300 orang, dan hal ini dinilai sangat minim untuk sebuah destinasi wisata yang cukup luas seperti Samosir ini.

“Jumlah personil kita untuk seluruh Samosir kurang lebih 300 orang. Ini sangat minim untuk daerah wisata,” kata Kanit Reskrim Iptu TL Tobing ,52, saat ditemui di Polsek Simanindo, Kabupaten Samosir, Rabu (10/2).

Dikatakan, pihaknya selalu mengupayakan pengamanan yang sebaik mungkin agar pengunjung senang berlibur ke Samosir.

Namun begitu, ke depan, dia berharap demi keamanan dan nyamanan daerah pariwisata ada baiknya untuk melakukan penambahan personil kepolisian di daerah ini. (kirman sidabutar/agus sitio)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.