Danlantamal III Jakarta saat memimpin apel khusus,
Senin (29/2).
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) RM Trusono, SMn memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Lantamal III Jakarta di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Senin (29/2).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn menyampaikan beberapa informasi dan arahan kepada seluruh personel Lantamal III untuk dilaksanakan diantaranya tentang kesiap-siagaan Satuan Tugas (Satgas) Banjir Lantamal III Jakarta, darurat narkoba dan kelengkapan surat-surat kendaraan milik dinas dan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

Danlantamal III Jakarta juga menegaskan dan menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina tubuh dengan memperhatikan pola makan, pola pikir, pola sikap dan pola tindak sehingga selalu siap melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) R Achmad Rivai, SE, MM, para Asisten Danlantamal III Jakarta dan para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.