Daeng Azis
JAKARTA, JO- Abdul Azis atau Daeng Azis, yang disebut-sebut sebagai tokoh masyarakat di lokalisasi Kalijodo, akan hadir di Polda Metro Jaya, pada Jumat (26/2) depan.

"Insya Allah sudah disepakati Daeng Azis akan hadir di Polda Metro hari Jumat tanggal 26 Februari 2016, pukul 09.30 WIB, di ruang pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya,” kata pengacara Razman Arif Nasution.

Razman pun ke Polda Metro Jaya hari ini untuk berkoordinasi dengan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait hal itu.

Menurut Razman, pihaknya akan mempersiapkan diri menjalani pemeriksaan sesuai dengan Pasal 506 KUHP terkait prostitusi.

Terkait penemuan senjata tajam atau panah beracun, menurut Razman itu kan nanti dilihat, tapi dirinya yakin Polri profesional.

Razman sendiri tidak mau berspekulasi apakah nanti Daeng Azis akan ditahan pasca pemeriksaan. Menurutnya, Polri tidak ada istilah “jumat keramat” seperti di KPK. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.