Suasana saat silaturahmi Wagub DKI di Kecamatan
Kalideres, Jakbar.
JAKARTA JO - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot saifullah melakukan silaturrahmi bersama dewan kota LMK FKDM RT RW tokoh masyarakat tokoh agama di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/1).

Acara silaturrahmi tersebut berlangsung di ruangan aula lantai empat kantor kecamatan itu. Turut hadir mendampingi wagub adalah Sekda DKI Jakarta Saifullah, Asisten Pemerintahan kepala biro Tata Pemerintahan Wali Kota Jakarta Barat beserta seko Jakarta Barat.

Hadir juga beberapa kepala Suku Dinas Jakarta Barat beserta camat Kalideres, dan juga seluruh lurah se-Kecamatan Kalideres beserta seluruh ketua RW se-Kecamatan Kalideres, LMK dan karang taruna.

Pada acara silaturrahmi tersebut Camat Kalideres Uus Uswanto memaparkan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Kalideres di antaranya masalah banjir yang selalu menghantui warganya di saat musim hujan tiba.

"Kita sering dihantui banjir seperti di Kelurahan Tegal Alur dan Kelurahan Kamal yang selalu menjadi pusat perhatian saat musim penghujan," ujarnya.

Kemudian Camat Uus Uswanto juga menyampailan masalah penanganan dan pengamanan aset pemda yang ada di wilayah kecamatan ini, serta meminta seluruh tanah aset pemda untuk di lakukan pemagaran keliling atau diberi tanda patok permanen untuk seluruh aset pemda agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Untuk pembangunan normalisasi Kali Semongol dan pembangunan lanjutan turap Kali Maja dan masalah penangan kampung kumuh dan masih ada beberapa jalan yang rusak di wilayahnya untuk segera di bangun di antaranya jalan di kampung gaga kelurahan semanan dan kampung belakang kelurahan kamal ujar Uus Camat kali deres, (hery lubis)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.