Ilustrasi
JAKARTA, JO- Entah apa yang ada di kepala Ayu Lestari, 23, seorang buruh yang nekat meracuni teman kerjanya Noviana Wulandari, 23, dengan thinner atau cairan yang biasanya yang digunakan untuk mengencerkan cat, yang dicampur ke botol air mineral.

Buruh di PT Tainan 5 yang berlokasi di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, Cilincing, Jakarta Utara ini pun akhirnya ditangkap polisi.

Noviana Wulandari sempat yang semaput alias kejang-kejang dan dilarikan ke Klinik KBN Cakung, namun karena keracunanya cukup parah, ia lalu di rujuk ke RSUD Koja.

Kapolsek Cilincing Kompol Supriyanto, Kamis (4/2) menyebut, kondisi Novi membaik setelah mendapatkan serangkaian pertolongan.

“Kondisinya sudah membaik setelah mendapat pertolongan. Tersangka masih kami lakukan pemeriksaan,” ujar Supriyanto didampingi Kanit Reskrim AKP Andre Suharto.

Dijelaskan, kejadian ini bermula dari sakit hati Ayu Lestari terhadap Novi yang menurut keterangan Ayu seringkali meremehkannya. "Tersangka menyebut kesal sering dihina selama dua bulan ini, misalnya dengan dilempar celana yang dikerjakannya untuk membersihkan benang hasil jahitan," katanya.

Niat jahat pun muncul di pikiran Ayu. Dia lalu mengambil cairan thinner yang ada ditempatnya bekerja dan menuangkannya ke dalam botl air mineral milik korban sebanyak 250 ml.

Korban pun meminum air mineral yang sudah dicampur thinner itu. Ia memang sempat mencium bau thinner di minuman itu namun ia tidak curiga karena ruangan tempat mereka bekerja memang berbau thinner.

Begitu meminum, korban pun langsung pusing, mual dan wajahnya memerah. Melihat itu, teman-temannya pun melarikan dia ke klinik lalu dirujuk lagi ke RSUD Koja. (jo-8)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.