Bertemu di Kantor Polisi, KPAI: Saipul Jamil Positif Homo Seksual

Saipul Jamil
JAKARTA, JO- Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi Markas Polsek Kelapa Gading pada Jumat (19/2) dan bertemu dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Dari perbicangan dengan juri salah satu kontes nyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi itu, KPAI mengambil kesimpulan bahwa Saipul Jamil memang homo seksual dan memiliki jiwa pedofil.

"Saipul Jamil memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis yang lebih muda dibandingkan dirinya. Apalagi candaan seperti itu sudah menjadi komoditas dalam acara stasiun televisi swasta tersebut," kata Ketua KPAI Asrorun Ni'am Sholeh, di Jakarta, Jumat (19/2).

Dikatakan Saipul Jamil sudah lama menyendiri, apalagi istri keduanya juga sudah meninggal cukup lama dalam kecelakaan, jadi ada faktor kesepian yang mendorong hasrat seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang ia suka.

Menurutnya, faktor pekerjaan pelaku sebagai salah satu host kontes dangdut di stasiun televisi swasta untuk bersikap kewanita-wanitaan agar lebih menarik ditonton juga membuat pelaku ‎terpengaruh psikologisnya. Lambat laun itu justru mengubah orientasi seksual pelaku.

Ia mengungkapkan pihaknya juga sudah memastikan bahwa hasil laboratorium forensik Mabes Polri dan hasil visum dari RS Polri Kramatjati dipastikan akan keluar dalam waktu empat hari ke depan.

Dikatakan, kalau dilihat dari kronologis yang dijelaskan polisi, antara korban dan pelaku sudah bertemu beberapa kali dan tidak langsung saat baru pertama kali berkenalan itu dia melakukan perbuatan pelecehan. Jadi ada unsur kesengajaan dan perencanaan terhadap aksi pelaku.

Lebih lanjut, dirinya meminta masyarakat tidak mentolerir perilaku menyimpang seksual dan menghindari pola-pola pikir LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) ‎yang saat ini sudah mulai dilegalkan di negara-negara Barat.

KPAI sendiri berharap Saipul Jamil meminta maaf dan meminta kepada para fans-nya untuk tidak mengikuti gaya hidup seperti yang dilakukannya. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.