Indra Dermawan
JAKARTA, JO- Hadirnya All New Pajero Sport ternyata menaruh banyak minat konsumen di Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek saja, hingga saat ini atau mendekati sebulan sejak diluncurkan akhir Januari 2016 lalu, pemesanan sudah mencapai 1.800 unit, sementara untuk nasional menembus angka 4.131 unit sejak daftar inden dibuka.

Hal itu disampaikan Area Coordinator PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Jabodetabek Ade Rolas dalam Pajero Gathering yang digelar PT Lautan Berlian Utama Motor (Lautan Berlian) di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Rabu (24/2) malam.

Menurut Ade Rolas, minat konsumen sangat tinggi terhadap All New Pajero Sport yang dikenal sangat value for money dan jenis kendaraan SUV terbesar di kelasnya. Desain eksterior dengan konsep dynamic shield, performa berkendara terbaik, kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high floor console dan fitur dengan inovasi terbaru.

"Hanya dalam sebulan sejak diluncurkan akhir Januari lalu pemesanan atau inden untuk wilayah Jabodetabek sudah mencapai 1.800 sedangkan untuk nasional 4.131 unit," katanya. Ia pun memastikan kendaraan ini sudah tersedia di Jakarta saat ini.

Sementara General Manager Lautan Berlian Indra Dermawan menyebut All New Pajero Sport memiliki banyak keunggulan dibanding generasi pertama tahun 2009 maupun merek lain di kelas yang sama, sehingga tidak aneh jika mendapat sambutan luar biasa.

Misalnya untuk varian Dakkar 4x4 dengan mesin baru tipe 4N15 2.4 Liter MIVEC dengan tenaga 181 ditunjang transmisi automatic 8-speed, menjadi satu-satunya sport utility vehicle (SUV) terbesar di kelasnya.

Ade Rolas
Mobil ini juga sangat cocok untuk wilayah yang kerap banjir seperti Jakarta. "Masih aman menembus banjir hingga ketinggian 700 mm tanpa gangguan, sedangkan di daerah miring masih tangguh melampaui kondisi miring 45 derajat," kata sales consultant Lautan Berlian, Anita Rahman.

Pihak Lautan Berlian pun memberikan berbagai kemudahan kepada para konsumen Mitsubishi khususnya All New Pajero Sport di Jabodetabek yakni bunga ringan dari dua bank, serta fasilitas DP ringan sampai dengan 25 persen.

Bahkan pihaknya menyediakan layanan purna jual dengan kartu Prioritas LB-ku dengan delapan keunggulan yang tidak dapat diperoleh di dealer lain.

Untuk test drive, pihak Lautan Berlian pun membuka kesempatan bagi konsumen untuk menjajal kendaraan itu, di Jalan KH Moch Mansyur 48-52, Jembatan Lima, Jakarta dan di Lautan Berlian Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (*)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.