Ilustrasi
JAKARTA, JO - Begal kembali beraksi di Jakarta. Pengendara sepeda motor yang ditunpangi oleh dua orang wanita bernama Rahayu,24, dan Widuri,20. Mereka saat itu sedang melintas di flyover Tomang arah Harmoni, dini hari pukul 01.00.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius mengatakan saat melintas flyover, Rahayu dan Widuri dipepet enam orang laki-laki. Keenam lelaki tersebut hendak mengambil tas milik korban.

"Kedua korban yang sedang melintas, tiba-tiba dipepet oleh enam orang laki-laki yang berniat merampas tas miliknya," kata AKP Antonius di Jakarta, Kamis (18/2).

Rahayu yang ingin menyelamatkan diri, tiba-tiba ditusuk oleh salah seorang komplotan begal tersebut. "Rahayu ditusuk hingga meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan nyawa Widuri masih selamat, hanya luka memar," ujar Antonius.

Komplotan tersebut dapat membawa kabur motor dan tas milik korban. "Mereka kabur menuju ke arah Harmoni," tutur Antonius.

Setelah kejadian tersebut, kedua korban dilarikan ke RS Tarakan. Hingga kini, Polisi masih memburu pelaku komplotan begal tersebut sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh korban yang masih hidup. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.