Baca BBM ada Kata Sayang, Suami Gebuki Isteri

Ilustrasi
BOGOR, JO- Diam-diam mengecek HP isteri yang sedang tidur dan menemukan percakapan di BBM dengan kata "Sayang", seorang suami di Bogor pun mengamuk dan memukuli isterinya.

Rendi Ruswandi, 30, nama suami itu, melakukan penganiayaan kepada isterinya S,28, di rumah mereka di Kampung Gandok nomor 6 RT 01/05 Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Tak kuat dengan perlakuan sang suami ini, S kemudian melaporkan sang suami ke polisi di Polres Kota Bogor.

"Dari pengakuan korban, penganiayaan sudah berlangsung sejak tanggal 1 pebruari 2016, sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Hendrawan Agustian Nugroho di Bogor, hari ini.

Dikatakan, kejadian penganiayaan berlangsung ketika si suami pulang ke rumah dan saat itu isterinya sedang tidur. Mengetahui isteri tertidur, sang suami diam-diam mengambil HP korban dan menemukan kata-kata sayang dalam chatting dengan seorang pria.

Sang suami ini pun menaruh curiga si isteri sudah punya pria idaman lain, dan seketika membaca HP itu dia membangunkan sang isteri.

Cek-cok mulut pun terjadi begitu si isteri bangun. Rendi langsung menuduh isterinya selingkuh, dan mempertanyakan percakapan si isteri dengan si pria di HP. Tak kuat menahan amarah, Rendi langsung memukul korban di wajah.

Tak hanya itu, dia juga menendang korban hingga terjatuh, menginjak kepala sang isteri. Akibatnya si isteri mengalami luka-luka di wajah, hidung berdarah, memar pada bagian kepala hingga pusing.

Korban sendiri sudah menjalani visum dokter guna melengkapi berkas pemeriksaan dan bukti untuk menjerat sang suami. (jo-10)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.