Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Penyanyi dangdut Saipul Jamil berniat untuk meminta maaf kepada korbannya, DS, 17, dan masyarakat Indonesia atas perbuatannya. Dia juga meminta doa diberikan yang terbaik.

Rasa penyesalan itu disampaikan Saipul Jamil melalui kuasa hukum Saipul Jamil, Hendrayanto. "Dia berencana untuk menyampaikan permohonan maaf kepada DS maupun masyarakat Indonesia. Dia akan menyampaikan itu melalui saya," kata Hendrayanto.

Sementara itu, saat keluar dari Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2), Saipul Jamil meminta agar didoakan yang terbaik untuk dirinya dalam menghadapi kasus ini.

"Doain yang terbaik untuk saya," kata Saipul.

Mengenai kondisinya, Saipul mengaku baik-baik saja. "Alhamdulillah sehat. Doain, ya," sambungnya.

Mantan suami Dewi Persik ini keluar dari Polsek Kelapa Gading dan dibawa penyidik Polsek Kelapa Gading ke BNN untuk cek darah dan urine. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah dia dalam pengaruh narkotika.

Saipul keluar dari Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 11.40 WIB. "Iya dicek darah. Dicek semuanya. Ini buat kepentingan penyidikan aja katanya," kata Hendrayanto.

Sebelumnya, pihak KPAI sendiri sudah meminta agar Saipul meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, dan juga meminta kepada para fansnya untuk tidak mengikuti perbuatan yang dia lakukan.

Hal itu penting agar dapat dicegah perbuatan yang sama yang bisa dilakukan oleh siapa saja. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.