Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Rencana penertiban lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, dibahas siang ini di Polda Metro Jaya. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pun menyambangi Polda Metro untuk membahasnya dengan Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya.

Rapat dimulai pukul 14.00 WIB. Pertemuan ini merupakan rapat koordinasi penertiban Kalijodo apalagi pihak kepolisian bersama dengan Pemerintah Kota Jakarta Barat dan Jakarta Utara mulai melakukan penutupan akses kawasan Kalijodo. Sehingga hanya warga setempat yang bisa masuk.

Menurut Ahok, penertiban dilakukan sebab bangunan di kawasan Kalijodo berada di jalur hijau. Setelah penertiban nantinya akan langsung disulap menjadi taman, sesuai fungsinya.

Selain dengan kepolisian dan Pemprov DKI, rapat koordinasi ini juga diikuti jajaran Kodam Jaya.

Sebelumnya beradar kabar penertiban kawasan Kalijodo akan dilakukan pada 2 Maret 2016. Namun belum ada pejabat yang mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.