Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Kasus korupsi uninteruptable power suplay (UPS) terus bergulir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pun direncanakan akan hadir sebagai saksi di Pengadilan Tipikor, Kamis (4/2) besok.

Menurut Ahok, di Jakarta, hari ini, dirinya akan menjadi saksi pada pukul 13.00 WIB, dan akan menjelaskan secara rinci mengenai kasus ini.

"Ya saya akan datang besok jam 13.00WIB. Saya akan bongkar semua," kata Ahok.

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Dia akan menjelaskan kronologi munculnya mata anggaran UPS dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2014 lalu. Sebab pengadaan UPS untuk beberapa sekolah tidak ada dalam pembahasan.

Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri telah menetapkan empat tersangka yaitu dua dari eksekutif dan dua dari legislatif. Alex Usman dan Zaenal Soleman dari eksekutif dan Muhammad Firmansyah dari Partai Demokrat dan Fahmi Zulfikar dari Partai Hanura. (jo-3)
Diberdayakan oleh Blogger.