Jessica Kumala Wongso
JAKARTA, JO- Merasa tertekan dan mengaku terlalu disudutkan oleh pemberitaan terkait kematian Wayan Mirna Salihin, 27, Jessica Kumala Wongso, 27, akhirnya mendatangi Komnas HAM, Rabu (27/1).

Kepada komisioner Komnas HAM Siane Indriani, Jessica yang ditemani kuasa hukumnya, Yudi Wibowo, melakukan konsultasi terhadap permasalahan yang sedang dihadapinya.

Yudi Wibowo sendiri membantah jika kedatangan client-nya ini untuk melapor tapi hanya sekadar mengobrol dan konsultasi. "Ini hanya ngobrol dan konsultasi. Jessica itu depresi," kata Yudi Wibowo.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Masih menurut Yudi Wibowo, Jessica selama ini tertekan dengan pemberitan tentang dirinya terkait kematian Wayan Mirna Salihin.

Menurutnya, pemberitaan kasus Mirna sejauh ini terlalu menyudutkan Jessica, bahkan seolah sudah menganggap Jessica sebagai tersangka.

Polisi sendiri sejauh ini masih belum menetapkan siapapun tersangka dalam kasus tewasnya Mirna setelah minum kopi di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia pada 6 Januari 2016 lalu. (jo-5)
Diberdayakan oleh Blogger.