Terminal Parkir Elektronik di Tiga Lokasi Sumbang Rp15,5 Miliar

Sunardi Sinaga
JAKARTA, JO- Sejak digulirkan sampai saat awal 2016 ini, pendapatan parkir dari Terminal Parkir Elektronik (TPE) di tiga lokasi sudah mencapai Rp15,5 miliar.

Tiga lokasi itu adalah Jalan Raya Agus Salim, (Jakarta Pusat), Jalan Falatehan (Jakarta Selatan) dan Kelapa Gading (Jakarta Utara).

Di tiga lokasi ini, terjadi peningkatan penerimaan per hari yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan sebelum dipasangi TPE.

Sebagai contoh, menurut Kepala Badan Layanan Umum (BLUD) Perparkiran‎ DKI Jakarta Sunardi Sinaga, di Jakarta, Jumat (15/1), di Jalan Sabang sebelum ada TPE itu Rp 500 ribu per hari, sekarang rata-rata Rp12 juta.

Di Kelapa Gading sebelumnya Rp 4,7 juta, setelah TPE kisaran Rp 45-50 juta per hari. Di Falatehan sebelum ada TPE Rp 280 ribu, sekarang Rp 7 juta per hari.

‎Dia pun menargetkan di 2016 ini jumlah TPE di Ibukota akan ditambah‎ secara bertahap. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.