Terjadi Tembak Menembak Penggerebekan Narkoba di Jakarta Pusat

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Kapolda, Wakapolda, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kabag Ops Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jarta Pusat melakukan penggerebekan terhadap pengedar dan bandar narkoba di Jalan Narada, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (22/1).

Saat penggerebekan dilakukan terjadi aksi tembak menembak antara aparat dengan pelaku pengedar dan bandar narkoba. Ricko melakukan perlawan saat hendak ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo mengajak pelaku negosiasi melalui pengeras suara agar menghentikan tembakan dan menyerahkan diri. Pengedar dan bandar narkoba diketahui bernama Ricko yang bersembunyi di sebuah rumah milik warga setempat terus mengumbar tembakan.

“Untuk saudara Ricko, kami minta untuk menyerahkan diri, dan hentikan tembakan,” ujar Kombes Hendro di lokasi.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Ricko tidak menggubris permintaan Kapolres yang berulang kali disampaikan, melalui pengeras suara. Bahkan Ricko terus menembakkan senjatanya, petugas pun langsung melakukan penindakan tegas.

Polisi bersenjata lengkap sempat menembakan gas air mata untuk memperingati pelaku agar menyerahkan diri.

Petugas yang dibantu oleh satuan Brimob Polda Metro Jaya terus merangsek masuk, akhirnya menembak mati Ricko. Saat ini jasadnya dilarikan ke RSCM untuk dilakukan optosi. (amin)
Diberdayakan oleh Blogger.