Taufik, Sandiaga Uno, Sanusi, Biem Benyamin Daftar Cagub DKI Gerindra

Partai Gerindra
JAKARTA, JO- Disebut-sebut akan menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku sudah bertemu dan berbicara dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Namun, kata dia, dirinya masih belum memutuskan apakah akan melaju atau tidak, sebab dirinya masih ingin mendengar orang-orang yang mengusulkannya.

"Jadi ini masih fifty-fifty lah," kata Emil.

Hal itu disampaikan pria yang disapa Emil ini, Rabu (27/1), terkait ketidakhadirannya dalam penjaringan calon gubernur DKI Jakarta oleh Partai Gerindra.

Menurut Emil, dirinya sudah pernah membuka obrolan dengan sejumlah petinggi partai, salah satunya antaranya Aburizal Bakrie, termasuk dengan Prabowo yang juga petinggi partai pengusung dirinya saat Pilkada Kota Bandung.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Saya ngobrol dengan Pak Aburizal sudah, Pak Prabowo sudah, PKS mau ngobrol juga," kata dia.

Gerindra menggelar penjaringan calon gubernur DKI Jakarta di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sejauh ini sudah empat calon gubernur menyatakan kesiapannya maju dari Partai Gerindra.

Mereka adalah Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik, Wakil Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi dan Biem Benyamin.

Namun begitu, Gerindra masih membuka kesempatan kepada Ridwan Kamil dan tiga calon lainnya hingga 20 April 2016 untuk mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra.(jo-2)
Diberdayakan oleh Blogger.