KM Sabuk Nusantara 46
JAKARTA, JO- Warga atau wisatawan yang akan menuju ke Kepulauan Seribu kini semakin dimudahkan dengan hadirnya kapal perintis KM Sabuk Nusantara 46 yang baru saja diresmikan Menhub Ignasius Jonan.

Kapal ini melayani penumpang sekali sehari yakni dari Pelabuhan Sunda Kelapa jam 07.00 WIB dan kembali pulang ke pelabuhan pada pukul 19.00 WIB.

Tarifnya untuk sekali jalan pun murah yakni hanya Rp15.000, sementara kapal lain menerapkan tarif Rp40.000.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, sebagaimana disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berencana meminta Kemenhub untuk memberikan bus pengeumpan (feeder) di dalam Pelabuhan Sunda Kelapa.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Biayanya hanya Rp15.000 untuk sampai ke Kepulauan Seribu. Itu sangat murah, dan dengan ukuran kapal yang cukup besar memberikan kenyamanan bagi penumpang.

"Sangat nyaman. Warga bisa tiduran dengan tenang tanpa goyangan," ucap Ahok.

Dikatakan, selain nyaman, kapal motor yang akan dioperasikan PT Pelni tersebut mematok tarif cukup murah berikut fasilitas asuransi. (jo-3)
Diberdayakan oleh Blogger.