Game Tumpas Teroris
JAKARTA, JO- Sebuah game edukasi untuk mengajak generasi muda melawan terorisme sejak dini diluncurkan Polri. Diberi nama game "Tumpas Teroris", resmi diluncurkan Rabu (27/1).

Mudah digunakan karena permainan yang dibuat merupakan permainan yang ringan. Awalnya Game ini dinamai bantai teroris namun karena dinilai namanya terlalu seram, nama game diganti menjadi "Tumpas Teroris".

‎Disana ada tujuh level yang harus dilalui, jadi pemainnya menumpas teroris menggunakan ketapel. Tapi hati-hati teroris juga akan menembak. Tokoh teroris diambil pembuatnya seperti terduga pelaku yang di Thamrin, yang memakai topi.

Di game ini diselipkan juga beberapa pesan moral soal apa itu terorisme‎. Aplikasi ini pun sudah tersedia di Google Play Store dan Amazon Store secara gratis.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri menjelaskan di Jakarta, Rabu (27/1), Polri menggandeng pengembang start up, Adjie Pratama untuk membuat game tersebut.

Dikatakan, game ini kompatibel untuk smartphone Android dan Blackberry 10.

"Aplikasi dan game-nya mudah dan tidak membuat handphone lemot. Bisa di-download," kata Anton Charliyan. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.