Polres Metro Jakara Barat akan Razia Tempat Peredaran Narkoba

Narkoba (Ilustrasi)
JAKARTA, JO – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakara Barat setelah melakukan razia di Kompleks Permata alias Kampung Ambon, kini membidik seluruh tempat yang diduga sebagai sarang peredaran narkotika di wilayah Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Afrisal mengatakan seluruh wilayah akan kita sisir. Sebelumnya, polisi melakukan penggerebekan di Kompleks Permata jalan Nilam, Kampung Ambon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Penggerebekan sarang narkoba di Jakarta tak hanya dilakukan di Kampung Ambon saja, tapi ke semua wilayah yang dicurigai jadi pusat peredarana narkoba,” kata AKBP Afrisal di Jakarta, Senin (25/1).

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Saat dilakukan penggerebkan di Kampung Ambon berlangsung kondusif tanpa ada baku tembak seperti yang terjadi saat penggerebakan di Berlan, Jakarta Timur dan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Menurut AKBP Afrizal, dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan tiga pria karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu. Dalam razia tersebut tiga orang berhasil diamankan petugas, yakni FS,35; GS,31; dan AS,31.

Barang bukti yang diamankan berupa 2 gram sabu, benda tajam berupa golok, samurai, dan tiga alat hisap sabu.

Polres Metro Jakara Barat melakukan razia tersebut sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, guna menekan angka peredaran narkoba di wilayah Jakarta Barat. (amin)
Diberdayakan oleh Blogger.