Polisi Periksa Komunikasi Jessica dan Mirna via Ponsel

Mirna Salihin
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya meminta publik tak salah tafsir atas pemeriksaan intensif terhadap Jessica, termasuk penggeledahan di rumah Jessica.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan pemeriksaan ulang tidak hanya dilakukan terhadap Jessica, tapi kepada semua pihak yang keterangannya dianggap mampu membantu proses penyelidikan.

“Penyidik memeriksa dia, karena keterangannya diperlukan untuk melengkapi alat bukti. Intinya untuk membuat terang-benderang perkara," kata Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis (21/1).

Polda Metro Jaya terus mengusut kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas usai minum kopi di Restoran Olivier, Grand Indonesia, bersama Jessica dan Hani.

Polisi kini mendalami Informasi yang beredar di media sosial terkait percakapan Mirna dan Jessica. Salah satu pengusutan juga menyasar potongan gambar percakapan tertulis yang terjadi antara orang bernama “Mirna Salihin” dengan teman-temannya dalam satu grup aplikasi pesan.

Dalam percakapan itu, orang yang tertulis bernama “Jessica Kumala Wongso” sempat bertanya kepada kawan-kawannya pada 2 Januari 2016 pukul 13.57 apakah ada dokter umum di Grand Indonesia.

Pertanyaan “Jessica” itu kemudian dibalas oleh orang yang tertulis bernama “Mirna Salihin” dengan jawaban tidak tahu.“(Potongan percakapan) itu sedang kami selidiki,” ujar Kombes Mohammad Iqbal.

Berikut potongan percakapan antara orang yang tertulis bernama “Jessica Kumala Wongso” dan “Mirna Salihin” di grup aplikasi pesan ponsel.

1/2/16, 1:57:09 PM: Jessica Kumala Wongso: Girls di GI ada dokter umum ga?
1/2/16, 2:05:47 PM: Mirna Salihin: Not that i know of
1/2/16, 2:12:49 PM: Mirna Salihin: Mau ke dokter apa Jes emgnya?
1/2/16, 2:18:07 PM: Jessica Kumala Wongso: Oh ok :) mau minta prescription vitamin D. Yg over the counter ga bagus. Di Sydney pake resep dokter
1/2/16, 3:25:24 PM: Mirna Salihin: Kalo tau mereknya bs dicari sih i think

Menurut Iqbal, Polda Metro Jaya akan menginformasikan perkembangan penyelidikan kasus kematian Mirna. “Hari ini akan kami update,” tutupnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.