Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta akan membangun rumah susun (rusun) sebanyak 8 tower di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Tanahnya pun sudah dibebaskan sekitar 2 hektar.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Rabu (27/1), pembangunan rusun itu akan dimulai tahun 2016 ini dan diperkirakan rampung pada tahun 2017.

"Kita sudah membebaskan 2 hektar untuk lahan rusun di Cilincing. Kita akan mulai pembangunannya tahun 2016 ini dengan mengunakan anggaran tahun jamak atau multi years," kata Ahok.

Dikatakan, rusun tersebut akan difokuskan untuk warga yang berada di sisi kanan Waduk Pluit bersamaan dengan upaya Pemprov DKI Jakarta akan memulai pembangunan tanggul di lokasi tersebut.

Pembangunan tanggul pun saat ini sudah memasuki tahap lelang dan segera dilakukan groundbreaking. Saat peletakan batu pertama, Ahok akan mengundang Presiden Joko Widodo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.