Pemprov DKI dan Seycelles Kembangkan Pariwisata Kepulauan Seribu

Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta menjalin kerja sama dengan Republik Seycelles untuk mengembangkan pariwisata Kepulauan Seribu.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat rapat pembahasan pengembangan pariwisata Kepulauan Seribu di Balai Agung, Senin (18/1).

Seychelles diperlukan terutama untuk memberikan masukan dalam membuat cetak biru pengembangan pariwisata Kepulauan Seribu, termasuk upaya menghadirkan investor.

Menurut Djarot, kerja sama pariwisata ini penting, sehingga dirinya berharap tidak hanya sebatas MOU tapi mengarah ke Letter of Intern sehingga bisa langsung dilaksanakan.

Djarot mengatakan hal itu bercermin dari kerja sama yang ada selama ini, seperti kerja sama sister city dengan 21 kota-kota besar di dunia namun tidak berjalan dengan baik.

"DKI punya kerja sama dengan kota-kota besar dunia sebanyak 21 kota, namun hasil evaluasinya, hanya tujuh kota yang berjalan baik," kata Djarot.

Dikatakan Djarot, perlunya pengembangan pariwisata Kepulauan Seribu ini karena ia ingin dalam 50 tahun kedepan, pariwisata Kepulauan Seribu ‎masih tetap dikenal dunia. (Jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.