Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan diberikan subsidi untuk memperoleh daging dan bahan pokok lainnya. Diharapkan ke depan, dengan subsidi ini tidak ada lagi anak yang kurang gizi di Jakarta.

“Kita merancang warga pemegang KJP akan mendapat daging dengan harga murah. Mereka bisa makan daging setiap pekannya, dan tidak ada lagi kasus gizi buruk di Jakarta,” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Senin (25/1).

Dikatakan, keluarga yang punya anak pemegang KJP juga akan disubsidi untuk membeli bahan pokok. Sebab Ahok yakin pemegang KJP ini adalah orang yang perlu mendapat asupan gizi yang baik.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Ahok juga memandang penting peran lurah dan RT/RW untuk mendeteksi warga yang kekurangan gizi. Posyandu juga harus aktif melakukan penyuluhan, dan di kelurahan ada tambahan makanan.

“Lurah juga harus jadi orang tua yang baik, ibu kos yang baik, dia mesti tahu persis mana, siapa yang bantu dia tahu persis," kata Ahok. (jo-3)
Diberdayakan oleh Blogger.