Pasca Liburan, Menpan RB Sidak ke Kantor Wali Kota Jakbar

Yuddy Chrisnandi
JAKARTA, JO- Pasca liburan Natal dan tahun Baru, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk mengecek antara lain kehadiran para PNS.

Sidak antara lain dilakukan ke kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan Nomor 2, Senin (4/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Begitu tiba, Yuddy langsung menuju ruang kantor Wali Kota Jakarta Barat di gedung A lantai II. Dia juga menuju Kantor Kepegawaian Kota Jakarta Barat di lantai 13 gedung B untuk melihat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS), dan di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Menurut Yuddy, ada 23 PNS yang bertugas di ruang kantor Kesbangpol Jakarta Barat, tapi yang menurut hitungannya di dalam ruangan hanya ada 11 pegawai. Dia pun mempertanyakan kemana sisanya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.