Ilustrasi
JAKARTA, JO – Pria pengangguran berinisial F,23, babak belur digebuki massa setelah tertangkap tangan hendak mencuri satu unit sepeda motor di parkiran Seven Eleven Blok A5, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Senin (4/1) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan kejadian tersebut bermula saat Alfin,24, memarkirkan kendaraannya di parkiran Sevel.

“Kebetulan seorang tukang parkir bernama Rizal curiga, pelaku F lagi ngutak-ngatik motor seperti hendak mencuri,” kata Kompol Herru di Jakarta, Senin (4/1).

Ketika Rizal mendekatinya dan menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut. “Pelaku panik saat ditanya. Langsug dia kabur,” ujar Kompol Heru.

Hal tersebut mengundang perhatian warga sekitar, sehingga mereka memburu dan menangkap pelaku. Warga yang kesal sempat menghujani pelaku dengan sejumlah pukulan di badan dan wajah.

“Barang bukti yang diamankan sebuah kunci letter T,” ungkap Kompol Herru.

Kompol Heru menambahkan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Masih diselidiki kemungkinan keterlibatan pelaku dengan jaringan pencuri lainnya,” tutupnya. (amin)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.