Lenggang Jakarta
JAKARTA, JO- Mengacu pada keberhasilan pembangunan "Lenggang Jakarta" di kawasan Monas, Gambir Jakarta Pusat, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta akan membangun fasilitas serupa di semua wilayah administrasi Jakarta.

Kepala Dinas KUMKMP DKI Jakarta Irwandi, di Balai Kota, Kamis (28/1) mengatakan, pihaknya akan membangun Lenggang Jakarta, yang merupakan proyek percontohan pusat jajanan pedagang kali lima (PKL).

Dikatakan, sejumlah lokasi yang disipakan sebagai lokasi Lenggang Jakarta di antaranya di sekitar underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, lahan di samping Kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur, Jalan Cengkeh Jakarta Barat dan Islamic Center Jakarta Utara.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Sejumlah lokasi strategis saat ini sudah kita siapkan. Pokoknya di masing-masing wilayah kota harus ada minimal satu Lenggang Jakarta," kata Irwandi.

Pembangunan Lenggang Jakarta di wilayah kota diupayakan tidak lagi menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak swasta, dan program ini akan mulai berjalan tahun 2017 mendatang. (jo-3)
Diberdayakan oleh Blogger.