Kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi ke
Yonif 516 Mekanis.
JAKARTA, JO- Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya berserta Pengurus mengunjungi Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 516/Mekanis, Rabu (27/1).

Dalam kunjungan tersebut, Ketum Dharma Pertiwi beserta rombongan meninjau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK Kartika IV/92 Branjangan 516, Kantor Persit Yonif 516/Mekanis, Pos KB Kemuning dan Apotik Hidup.

Batalyon Infanteri (Yonif) 516/Mekanis pernah dipimpin oleh Panglima TNI, saat itu Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menjabat sebagai Wadanyon tahun 1992, oleh Karenanya Yonmek ini menjadi istimewa bagi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

“Ini rumah dinas saya dulu, sekarang sudah bagus tidak seperti jaman saya dulu,” ujar Ibu Nenny Gatot Nurmantyo saat melihat rumah dinas Wadanyon.

Dalam kesempatannya mengunjungi PAUD dan TK, Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo memberikan tali asih berupa alat permainan edukasi anak, dan pujian dilontarkan Ibu Nenny saat meninjau Apotik Hidup berisi tanaman sayur mayur yang ditanam di paralon.

“Bagus ya tanamannya, kalau bisa di asrama yang lain juga ikut mencontohnya, tingkatkan terus ketrampilan rajutan ke Ibu-ibu yang lain, biar ada kesibukan karena sebentar lagi akan ditinggal Bapak-bapaknya penugasan ke Papua,” pungkas Ketum Dharma Pertiwi. (jo-17)
Diberdayakan oleh Blogger.