Panglima TNI memberikan tanda kehormatan ke Kasau
Filipina.
JAKARTA, JO- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Filipina (General Of Piliphine Air Force) Lieutenant General Jeffrey Delgado menerima tanda kehormatan berupa “Bintang Swa Bhuana Paksa Utama”, yang disematkan langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (22/1).

Pemberian tanda kehormatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor Keppres : 7 TK tahun 2016, tentang penganugerahan tanda kehormatan Bintang Swa Bhuana Paksa Utama, sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam rangka lebih meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Filipina pada umumnya, khususnya untuk kemajuan dan pembangunan Angkatan Udara kedua negara.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, Kasum Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan, MPA, MBA, para Asisten Panglima TNI, Kapuspen TNI dan Kapuskersin TNI. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.