Kapal Perang Australia Juga Merapat di Tanjung Priok

Kolonel Laut (S) Hery Setiyo Nugroho, SE, MAP meenyambut
Letnal Kolonel Philip Henry.
JAKARTA, JO- Selain kadatangan tamu kapal perang dari China yang sandar di Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) II Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada hari yang sama juga merapat Kapal Perang Angkatan Laut Australia HMAS. Darwin (FFG 04) dengan komandan Letnan Kolonel Philip Henry, di Dermaga 107 Pelabuhan Tanjung Priok, Minggu (25/01).

Kedatangan kapal perang Australia itu disambut Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn, diwakilkan kepada Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal III Kolonel Laut (S) Hery Setiyo Nugroho, SE, MAP

Kunjungan Kapal perang HMAS Darwin (FFG 04) ke Indonesia, bertujuan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara Angkatan Laut Australia dengan TNI Angkatan Laut .

Kapal perang HMAS Darwin (FFG 04) merupakan kapal perang dengan jenis/tipe Adelaide Class Frigate, memiliki panjang 138,1 meter; lebar 14,3 meter, dan draft 7,9 meter dan dijadwalkan berada di Jakarta hingga tanggal 27 Januari 2016.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Selama berada di Jakarta, Komandan HMAS Darwin (FFG 04) akan melakukan kunjungan kehormatan kepada Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI A.Taufiq R, Danlantamal III Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn, dan Walikota Jakarta Utara.

Selain itu, juga akan dilaksanakan kegiatan olah raga persahabatan (Friendly Game) diantaranya sepak bola dan bola voli antar-prajurit Angkatan Laut Australia dengan prajurit Lantamal III Jakarta.

Turut serta menyambut kedatangan Kapal Perang Australia tersebut., Paban IV Hublu Spamal Mabesal Kolonel Laut (E) M. Yunus Ismail, Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal III Kolonel Laut (T) Deddy Corediktris, SIp, MM, dan Kadisharkan Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) Suharto, SE, MSI. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.