Iptu Haryadi Ditikam di Dada Masih Dirawat di RSCM

Jenazah Bripka Taufik yang ditemukan di Ciliwung.
JAKARTA, JO - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, terluka akibat dibacok saat melakukan penggerebekan narkoba di kawasan Berland, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Senin (18/1).

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo mengatakan bermula saat tim buru sergap (buser) yang dipimpin oleh Panit Narkoba Polsek Senen Iptu Haryadi Prabowo memimpin penggerebekan pada salah satu rumah pengedar narkoba berinisial YOL di Jalan Slamet Riyadi RT 12/04 Kebon Manggir, Matraman, Jakarta Timur.

Sesuai rencana dalam penyergapan tersebut, sebanyak lima dari sembilan orang anggota melakukan penjagaan di luar rumah.

Namun nahas, baru saja mendobrak rumah yang diketahui milik pengedar sabu, seorang pelaku mencabut pisau ke arah dada Iptu Haryadi. Korban jatuh tersungkur, sementara sejumlah pelaku dan warga setempat menyerang anggota lainnya.

Merasa terdesak, lanjutnya, anggota pun membawa Iptu Haryadi menjauh dari lokasi.

"Anggota korban yang terluka langsung dilarikan ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo-Red) untuk perawatan," jelas Hendro di Jakarta, Selasa (19/1).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengungkapkan Bripka Taufik ditemukan setelah melakukan penyisiran di sekitar Ciliwung di Banjir Kanal Timur, Gambir, Jakarta Pusat.

“Korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB, saat ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar Kombes Mohammad Iqbal.

Polisi akhirnya menemukan anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen Bripka Taufik yang dilempar ke kali Ciliwung saat melakukan penggerebekan di daerah Berland, Jakarta Timur.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.