Aburizal Bakrie
JAKARTA, JO- Pengurus DPP Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie (Ical) akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada 23-25 Januari 2016 mendatang.

Rencana digelarnya rapimnas ini menjadi pembahasan dalam rapat DPP yang dipimpin langsung Ical di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, pada Selasa (19/1).

Selain Ical, hadir juga Sekjen DPP Golkar Indrus Marham, Syarif Cicip Hidayat, Yorrys Raweyai, Nurdin Halid, Bambang Soesatyo, Muhammad Misbakhun, Robet Joopy Kardinal, Ahmadi Noor Supit

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Nurdin Halid salah satu pembahasan Rapimnas nanti adalah terkait musyawarah nasional (Munas).

Sebelum ini, kubu Ical sudah menolak mengakui tim transisi yang dihasilkan melalui rapat Mahkamah Partai Golkar yang dipimpin Muladi. Ical malah menyebut pihaknya memiliki Mahkamah Partai Golkar yang dipimpin Azis Syamsudin. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.