Bersama Ortu di Hotel, Jessica Bantah Mau Melarikan Diri

Rumh Jessica di Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Jessica Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, membantah bahwa keberadaan dia dan orang tuanya di Hotel Neo Mangga Dua Square, bukanlah untuk melarikan diri.

Hal itu disampaikan Jessica melalui Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica, Sabtu (30/1) menyusul penangkapan Jessica di hotel itu pagi ini.

Menurut Yudi, keberadaan Jessica dan orang tuanya di sana karena merasa terganggu dengan kehadiran para jurnalis di depan rumahnya.

"Jadi bukan untuk melarikan diri, tapi mereka merasa lebih baik menginap di hotel karena rumah terus didatangi wartawan. Jessica didampingi orang tuanya," kata Yudi.

Hotel Murah Klik Disini

Masih kata Yudi, Jessica juga sudah melapor kepada ketua Rukun Tetangga (RT) di tempat tinggalnya di Perumahan Graha Sunter Pratama, Jakarta Utara sebelum menginap di hotel. Hal itu, kata dia, sebagai bukti bahwa klliennya tak melarikan diri.

Hal ini dibenarkan Ketua RT Paulus, yang menyebut sebelumnya dia didatangi orang tua Jessica dan mengatakan untuk pamit sebentar karena banyaknya wartawan yang mendatangi rumah mereka.

"Kepada saya orang tuanya menitip rumah untuk sementara waktu," kata Paulus. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.