Ilustrasi
JAKARTA, JO - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ditembak saat menggerebek sebuah rumah bandar narkoba di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan pelaku berhasil diamankan dalam peristiwa tersebut. Pelaku berinisial FR,30, ditangkap di rumahnya Jalan Bugis No 30, Koja, Jakarta Utara.

"Pelakunya sudah ditangkap pada malam itu juga, dan sekarang masih dalam pemeriksaan," ujar Kombes Mohammad Iqbal, di Jakarta, Selasa (19/1).

Peristiwa ini terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari. Sebelumnya, enam anggota Narkoba Polres Jakarta Barat berangkat ke lokasi untuk melakukan pengembangan kasus atas penangkapan tersangka F di sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dari situ kemudian mengembang kepada pelaku lain berinisial I, yang disebut-sebut berada di Jalan Bugis, Koja, Jakarta Utara. Petugas kemudian mengepung rumah pelaku tersebut."Tiba-tiba dari arah dalam rumah ada tembakan ke arah anggota," ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut, Iptu S tertembak di lengan kanannya. Sementara Bripka AD terkena tembakan di dada kanannya. Kedua korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan operasi pengangkatan proyektil peluru. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.