Setelah Bicara di MKD, Luhut Panjaitan akan Fokus Pekerjaan

Luhut usai memberikan keterangan di sidang MKD
hari ini di Gedung DPR, Jakarta. (foto:jo-2)
JAKARTA, JO- Usai memberikan keterangan di sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Senin (14/12), Menko Polhukam Luhut Panjaitan mengaku akan konsentrasi untuk melaksanakan pekerjaannya di kantor Kemenko Polhukam.

Luhut juga meminta kepada wartawan setelah ini jangan lagi mempertanyakan mengenai kasus saham Freeport kepada dirinya, apalagi memberitakan gosip yang belum terbukti kebenarannya.

"Setelah ini saya ingin konsentasi ke tugas-tugas saya yang sangat banyak. Saya mohon teman-teman dan adik-adik wartawan bisa memahaminya, saya tidak akan komentari lagi masalah ini," kata Luhut.

Menurut Luhut dirinya sudah memberikan kesaksian, dan MKD sudah memberikan pertanyaan kepadanya.

"Saya berharap kepada teman wartawan sekalian mari berikan kepada MKD agar membuat keputusan supaya kegaduhan cepat berlalu. Yang salah kalau terbukti salah, biar ditindak peraturan dan UU," kata Luhut.

Dia mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang sejak awal meng-cover berita-berita soal Freeport ini. Hanya saja dia meminta jangan dibuat framing.

"Jangan framing diri kita dalam kelompok perpecahan. Kita adalah kelompok NKRI," tegasnya. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.