Ridwan Mukti
JAKARTA, JO- Pasangan calon Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti-Rosidin Mersyah unggul dalam perolehan suara dari lawannya Sultan Bachtiar Nadjamuddin-Mujiono, berdasarkan hasil quuick count pilkada yang berlangsung Rabu (9//12).

Lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan, Ridwan meraup suara 56,75 persen sedangkan lawannya hanya mampu meraup suara sebesar 43,25 persen.

Angka itu berdasarkan jumlah data yang masuk sebanyak 80,67 persen, tingkat margin error hanya sebesar 1,77 persen saja.

Sedangkan tingkat partisipasi pemilih mencapai 69,79 persen dari total jumlah mata pilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebesar 1.423.974.

Ridwan Mukti, mantan anggota DPR dan bupati Musi Rawass ini, kepada wartawan mengaku bersyukur dengan hasil ini, namun meminta para pendukungnya tidak terlalu mencolok terkait kemenangan ini. (Jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.