Masyarakat Minang Tunggu Permintaan Maaf Riza Chalid

Riza Chalid
JAKARTA, JO- Masyarakat Minang, Sumatera Barat (Sumbar) menunggu permintaan maaf dari pengusaha minyak Riza Chalid terkait pernyataannya yang menyebut Provinsi Sumbar sebagai "Provinsi Dajjal".

Menurut Ketua Forum Masyarakat Minang M Rafik, pernyataan Riza yang menyudutkan masyarakat Minang itu, telah membuat masyarakat Minang tersinggung, dan dia tidak bisa membayangkan jika 10 juta rakyat Minang tidak bisa dikontrol emosinya.

"Kami masih menunggu Riza Chalid meminta maaf, dan jika itu ada pasti kami maafkan," kata M Rafik di Jakarta, Minggu (13/12).

Pernyataan Chalid itu diketahui dalam transkrip rekaman 'Papa Minta Saham' yang beredar di Masyarakat. Chalid mengatakan bahwa Padang merupakan Provinsi Dajjal usai menanggapi perkataan Maroef Sjamsoeddin mengenai sulitnya pembukaan lahan di wilayah tersebut.

Masih kata Rafik, masalah ini berkaitan dengan prinsip orang Minang yang dihina oleh Chalid. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.