Kondisi Avanza yang ditabrak KRL, hari ini.
JAKARTA, JO- Kejadian tabrakan di perlitasan kereta api di Jakarta. Kali ini terjadi di perlintasan kereta api Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (25/12), ketika sebuah mobil Toyota Avanza ditabrak KRL Commuter Line.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB itu, membuat dua dari lima penumpang mobil Toyota Avanza dilarikan ke RS Suyoto, Bintaro. Kondisi mobil terlihat ringsek parah.

Menurut informasi yang diperoleh, mobil Toyota Avanza bernopol B 1165 TOB ditabrak KRL Commuter Line dari arah Kebayoran Lama menuju Serpong.

Penjaga pintu perlintasan mengisahkan, dirinya sebelumnya sudah diperingatkan pengemudi Toyota Avanza namun tidak mengindahkan sehingga terjadilah kecelakaan itu.

Namun pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan menyebut masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

"Masih kami tangani dan sedang diselidiki penyebabnya," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Purwanto. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.