Kini, Yahoo Beritahu Pengguna tentang Serangan Hacker

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Yahoo mengikuti jejak Facebook dan Twitter, dan telah mengumumkan mereka juga akan mengingatkan penggunanya tentang serangan yang disponsori negara.

Jadi jika ada pengguna ditemukan telah ditargetkan oleh hacker yang disponsori negara mereka akan menerima peringatan dari Yahoo.

Google, sebelumnya telah membuat langkah ini pada tahun 2012 untuk subset pelanggan bahwa mungkin mereka menjadi target untuk malware, phishing atau serangan lain dari aktor yang disponsori negara.

Bob Lord, kepala petugas keamanan informasi dengan Yahoo, mengatakan dalam sebuah posting blog pada hari Selasa (22/12) waktu setempat, bahwa pemegang akun sekarang akan diminta untuk mengotorisasi usaha login yang mencurigakan, menerapkan password baru dan mengambil tindakan pencegahan lainnya jika perusahaan mencurigai akun yang mereka telah diserang oleh penjahat cyber asing.

Para pengguna akan diperingatkan melalui pemberitahuan yang akan mengingatkan mereka dalam kasus rekening mereka telah menjadi mangsa hacker yang disponsori negara.

"Kami akan memberikan pemberitahuan tertentu sehingga pengguna kami dapat mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi account mereka dan perangkat dalam terang serangan-serangan canggih," kata Bob. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.