Achmad Ruslan menyerahkan piala.
JAKARTA, JO- Final kompetisi antar-klub sepak bola di bawah kepengurusan PSSI Pengcab Jakarta Barat berlangsung sukses di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Minggu (20/12).

Kompetisi kejuaraan antar-klub tingkat Kota Jakarta Barat diselenggarakan untuk menyeleksi club dan pemain terbaik tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.

Hasilnya adalah:

Juara I: CAS MP 99
Juara II: GAREC'S
Juara III: Fajrul 77
Juara IV: Porsekem

Pemain Terbaik: Ainun Jadib dari Klub GAREC'S
Pencetak Gol Terbanyak: Sirojul Munir dari Klub Porsekem

Ketua PSSI Pengcab Jakarta Barat H Ahmad Ruslan, SH, juga sebagai anggota DPRD Fraksi PKB kepada wartawan menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur atas berlansungnya final kompetisi antar-club sepak bola tingkat Kota Jakarta Barat yang berlangsung sukses.

"Kesuksesan ini bisa diraih tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik itu dukungan dari pengurus pengurus cabang, club dan perangkat pertandingan yang sudah bekerja keras selama ini," tutur H Ahmad Ruslan,SH.

Tokoh politik Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menyampaikan, terkait banyaknya kekurangan-kekurangan yang kita jalani selama ini pihaknya akan mengevaluasi kembali kinerja pengurus cabang maupun dalam pembinaan pemain berkualitas.

"Kompetisi antar-klub PSSI cabang Jakarta Barat ini diselenggarakan agar menjadi kompetisi sepak bola yang lebih baik lagi sehingga bisa melahirkan bibit bibit pemain yang berkualitas dan bisa meraih kejayaan prestasi sepak bola Jakarta Barat di liga nusantara dan liga Jawa tahun 2016 nanti," ujarnya.

Dia juga menyampaikan, bahwasanya PSSI cabang Jakarta Barat mendapat juara 2 pada Liga Nusantara yang diadakan PSSI di Gelanggang olah raga Yon Zikon 13 Lapangan TNI AD Lenteng Agung Jakarta Selatan pada Agustus lalu.

Masyarakat juga perlu mengetahui kegiatan ini bukan sekedar kegiatan Pengcab PSSI Persija Jakarta Barat saja, tapi bagian dari bangkitnya dunia sepak bola PSSI Persija Jakarta Barat bersama insan pencinta bola.

Pada Kesempatan itu Ketua Harian PSSI Pengcab Jakarta Barat Kompol Ruslan, S.Sos menuturkan, kesuksesan final kompetisi kejuaraan Pengcab PSSI Jakarta Barat salah satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap sepak bola dan kini bisa dilihat lansung potensi-potensi pemain.

"Berkibarnya kompetensi kita bisa melihat potensi potensi pemain yang berkualitas untuk melaju ke Liga Nusantara dan liga lainnya di tahun 2016 nanti," ujarnya.

Diharapkan pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat ikut serta mendukung bersama Pengcab PSSI dalam membangun dunia sepak bola yang handal di kancah nasional bahkan internasional kedepan.

Dia juga menyampaikan kepada club dan pemain untuk tidak berkecil hati walaupun hadiah yang disiapkan tidak sesuai dengan yang diharapkan. "Namun hal itu tidak menyurutkan semangat kita untuk terus berjuang membangun sepak bola yang yang handal melalui Pengcab PSSI Jakarta Barat di masa yang akan datang," sambungnya.

"Kedepannya kami Pengcab PSSI Jakarta Barat akan fokus konsentrasi pada pembinaan pemain usia dini yang akan menggantikan seniornya di beberapa kompetisi di tahun depan," begitu Ruslan. (hery lubis)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.