Tabrakan KRL dengan Metromini
JAKARTA, JO- Diantara 20 orang penumpang Metromini yang ditabrak Kereta Commuter Line (KRL) di pintu perlintasan kereta Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (6/12) pagi, ada dua orang yang selamat.

Mereka adalah adalah Amanudin,23, dan Uus Kusnawati,21. Keduanya masih dirawat di RS Sumber Waras, Jakarta. Amanudin sudah dipindahkan ke ruang Osaka No 20 sejak sore kemarin. Sedangkan Uus masih berada di ruang Instalasi Gawat Darurat, RS Sumber Waras.

Menurut informasi yang petugas di RS Sumber Waras, Senin (7/12), kondisi Amanudin sudah sadarkan diri setelah sebelumnya pingsan. Hanya saja korban belum bisa bicara banyak.

"Sudah sadar, tapi belum bisa bicara banyak. Di bagian kepala kena benturan keras," kata Gozali, ayah Amanudin.

Sementara Uus Kusnawati sempat diperiksa di ruang scan untuk mengetahui apakah ada gegar otak atau bagaimana.
Uus juga sudah bisa mengobrol meskipun masih terbata-bata.

Metromini nomor 80 jurusan Jembatan Lima-Kalideres dan kereta rel listrik nomor 1528 jurusan Jatinegara-Angke terlibat kecelakaan maut, yang menyebabkan 18 orang tewas. Dari 18 korban, 16 diantaranya sudah berhasil diidentifikasi, sedangkan dua lagi masih belum. (jo-6)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.