Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, pada Kamis (3/12) pagi ada kepala dinas pekerjaan umum dari provinsi lain yang melamar untuk menggantikan Tri Djoko Sri Margianto yang mengundurkan diri.

Hal itu disampaikan Ahok di Jakarta, Kamis (3/12). Ahok sendiri telah menyatakan menolak lamaran itu, dengan alasan masih banyak pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta yang berpotensi.

"Tadi pagi ada yang datang ke saya ada kepala dinas PU dari daerah ngelamar, saya ‎mau jadi kepala dinas PU di Jakarta," kata Ahok.

"Saya bilang, mohon maaf. Saya masih banyak orang yang hebat-hebat dan bagus-bagus di DKI. Saya belum bisa terima. Kalau sampai semua nggak mampu, baru saya terima," kata Ahok yang tidak mau membeberkan provinsi mana si pelamar berasal.

Selama kepemimpinan Ahok, sudah ada dua kepala dinas yang mengundurkan diri. Pertama adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Haris Pindratno. Terakhir yang mengundurkan diri yakni Kepala Dinas Tata Air Tri Djoko Sri Margianto.(jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.