PRT Jatuh dari Apartemen, Ada Tali Ditemukan Terjuntai

lustrasi
JAKARTA, JO - Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) tewas seketika setelah jatuh dari lantai 9 Apartemen Residence Permata Hijau, Jalan Kalimaya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam keterangannya mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 06:30 WIB. Saat ini petugas masih melakukan Olah TKP dan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Korban bernama Sumiati,20, mengalami luka di pergelangan kedua kaki patah, punggung tangan kanan luka lecet (bekas tali ) dari hidung keluar darah," kata Kombes M Iqbal di Polda Metro Jaya, Jumat (20/11).

Peristiwa ini diketahui sekira pada pukul 05:40 WIB. Berawal ketika penjaga lobi mendapat laporan dari penghuni yang menemukan jasad korban di joging track Tower A samping fitnes room.

"Korban jatuh dari Tower A lantai 9 AC tempat korban bekerja dengan Ibu Irma Darmawa dimana penghuninya saat itu sedang istirahat," tambahnya.

Awalnya, saksi hanya melihat tas tergeletak. Selanjutnya saksi melihat sekeliling dan ditemukan jasad korban dalam posisi terlentang mengenakan kaos warna pink, celana jins hitam.

"Dan di dekat korban terdapat tas warna abu-abu dan jaket warna cokelat," ujarnya.

Dari hasil olah TKP, ditemukan tali terjuntai dari unit yang ditempati korban ke lantai 6. Polisi menduga, korban mencoba turun dengan tali tersebut.

"Dugaan sementara korban merosot dan jatuh mulai dari lantai 6 ke dasar lantai 1," tutup Iqbal. (Amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.