Polsek Kembangan Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek

Miras yang digelandang ke kantor polisi.
JAKARTA,JO- Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kompol M Imam Santoso, SH langsung menepati janjinya memerangi segala bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat di wilayah hukumnya. Termasuk dalam urusan minuman keras (miras) yang kerap menjadi faktor pemicu utama bermulanya tindak kejahatan dan kriminal.

Informasi yang dihimpun Rabu (25/11), operasi digelar pada Senin (23/11) malam sekitar pukul 19.30 WIB, dengan menggelar operasi minuman keras dibeberapa toko dan gudang yang menjual barang haram tersebut.

Dari hasil operasi tersebut pihaknya berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merek dan menggelandang pemiliknya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Intel AKP Yusuf, dan melibatkan 14 orang anggota dari berbagai unit tugas kepolisian, dengan sigap menggrebek tiga lokasi berbeda yang terdapat penyimpanan maupun penjualan miras.

Dari tiga TKP tersebut diantaranya adalah rumah kontrakan yang menjadi gudang penyimpanan miras di RT 02/11, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, dengan mengamankan sekitar 250 botol miras, diketahui pemilik tempat tersebut adalah Hj Rosmiati.

Di dua tempat berbeda polisi juga menggrebek toko sembako dan toko jamu yang menjual minuman keras dikawasan Kelurahan Srengseng dan Kelurahan Meruya Utara.

Dari tempat tersebut mengamankan pemilik toko Idham Kholid,43; dan Adrian Priambodo,46, dengan puluhan botol miras sebagai barang bukti.

Ketiganya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Kembangan guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka karena telah menyimpan dan menjual minuman beralkohol yang menjadi penyebab penyakit masyarakat.

Masyarakat Kecamatan Kembangan berharap dengan hadirnya Kapolsek baru ini dapat membawa perubahan dan lebih meningkatkan Kamtibmas, juga lebih tegas kepada pelaku tindak kejahatan dan dapat menciptakan rasa aman nyaman terhadap warga. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.