Panik Dengar Tembakan, Dua Perjambret Terjatuh dan Minta Ampun

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Reskrim Polsek Kembangan menangkap dua penjambret jalanan yang kerap beraksi di daerah Kembangan, Jakarta Barat.

Awalnya dua jambret yakni Zoel Fernando,23, bersama Iksan Nugraha,25, berboncengan sepeda motor menghampiri Diana Ayu Komariah,22, yang hedak pulang ke daerah Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat sekira pukul 03.00 WIB.

"Saya kira, mereka mau tanya alamat. Tapi waktu saya lengah, salah satu dari penjahat itu merampas tas saya berisi uang dan handphone," tutur Diana yang baru pulang main dari rumah saudaranya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lalu Diana berteriak maling, sehingga mengundang perhatian warga. Bersama-sama warga, Diana mengejar pelaku yang mengendarai motor Yamaha Mio putih bernomor polisi B 3920 BAX.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Kebetulan di lokasi terdapat anggota Reskrim Polsek Kembangan. Petugas lantas meletuskan tembakan peringatan ke udara, mendengar suara tembakan di udara dua tersangka penjambret itu terjatuh dari sepeda motornya di Jalan Kembang Kerep, Kembangan, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Widodo menyatakan dua penjambret yang dikejar polisi itu panik sampai jatuh dari motornya.

"Mungkin panik dan takut, kedua penjahat itu akhirnya jatuh dari sepeda motor. Keduanya menyerah minta ampun. Barang bukti tas berisikan telepon selular masih dipegang tersangka Zoel Fernando yang dibonceng," kata AKP Widodo, di Jakarta, Rabu (11/11).

Akibat perbuatannya, Zoel dan Iksan mendekam di balik jeruji besi Polsek Kembangan. Pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.