Lantamal III Jakarta Laksanakan Upacara Bendera dan Jam Komandan

Upacara bendera di Lantamal III Jakarta, hari ini.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn, diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Marinir Suhono, memimpin upacara bendera yang diikuti prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2, Jakarta Utara, Senin (2/11).

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Marinir Suhono, menyampaikan beberapa informasi dan arahan untuk diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS beserta keluarga jajaran Lantamal III Jakarta.

Beberapa perhatian danarahan Wadan Lantamal III Jakarta kepada selurah prajurit dan PNS Lantamal III antara lain, agar dalam melaksanakan tugas-tugasnya tetap selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kerja serta selalu mematuhi peraturan hukum yang berlaku terutama peraturan berlalulintas dan menghindari pelanggaran hukum lainnya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Seusai melaksanakan upacara bendera seluruh personel menuju ke ruang Serbaguna untuk mengikuti jam Komandan yang diisi oleh Wadan Lantamal III Kolonel Marinir Suhono. Dalam pada itu, Wadan Lantamal III menyampaikan arahan bahwa, personel Lantamal III harus tetap selalu memiliki dan memelihara kemampuan 3T (Tanggap, Tanggon, Trengginas). Salah satu kegiatan yang berkaitan dengan pembinaan kemampuan tersebut yaitu secara rutin memanfaatkan waktu olahraga dengan semaksimal mungkin, sehingga selalu memiliki semangat dan kesiapan untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik.

Pada kegiatan jam komandan tersebut, Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (T) Wisnu Sumarto, ST, MSi (Han) secara khusus menyampaikan paparan kepada seluruh personel Lantamal III tentang Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), bahaya ancaman ISIS dan perekrutan warga negara Indonesia untuk masuk menjadi anggota teroris ISIS serta paham-paham yang bertentangan dengan hukum dan pemerintah Republik Indonesia.

Turut hadir pada acara tersebut, para Asisten Danlantamal III dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.