Ilustrasi
JAKARTA, JO - Bentrokan antara dua kelompok suku tertentu di Jalan Tanah Merdeka 2, RT 1 RW 6, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Polisi menetapkan dua orang tersangka atas bentrokan berdarah tersebut.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq memastikan, keduanya berasal dua kelompok penyerang serta yang diserang. Kedua tersangka Yopi Takahena serta Johan Watimena.

"Sementara ini, kami sudah tetapkan dua tersangka, bukan hanya dari yang menyerang, tapi juga yang diserang," kata Kombes Pol Umar, Jakarta Timur, Jumat (13/11).

Kapolsek menambahkan, meski diserang, kelompok yang tinggal di kontrakan nomor 67 di lokasi tersebut justru juga melakukan pemukulan hingga menyebabkan satu orang tewas, yakni Yondi Tahapary dan satu penyerang terluka parah.

"Jadi beda ya antara membela diri dengan juga melakukan penyerangan," ujar Kombes Pol Umar.

Sementara itu, Kapolsek Metro Ciracas, AKP Tuti Aini mengatakan ada tiga orang yang menjadi korban dalam bentrokan tersebut lantaran terkena sabetan senjata tajam.

"Tiga orang luka bacok, satu langsung tewas di TKP. Korban tewas dari kelompok Akon yang menyerang kontrakan kelompok Abubu," kata Kapolsek AKP Tuti, Kamis (12/11) kemarin.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, bentrokan berdarah pecah sekira pukul 22.00 WIB pada Rabu 11 November 2015 di lokasi tersebut. Atas insiden itu, satu orang tewas dan dua diantaranya menderita luka para hingga dilarikan ke RS Polri Kramatjati. (Amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.